BCA : 6695-0618-23 | BRI 0163-01-009952-53-3 | atas nama Harsoyo

Hanya Bertawakkal Kepada Alloh Untuk Kesembuhan Terhadap Penyakit

Sabtu, Agustus 11, 2018

Ekstrak Ikan Kutuk Gabus Albuplus


AlBuplus Kapsul Ikan Gabus ORIGINAL & MURAH BERKUALITAS. Kapsul Albumin Ekstrak Ikan Gabus. Isi Per Botol Lebih Banyak, Ijin Legal DepKes RI POM TR. (Lihat pada foto kemasan)

Rp. 45.000,-
Isi : 60 kapsul

Pemesanan :
Herbal Albarokah
Jl. LA Sucipto 227 Malang
Telp. / Whatsapp : 081803817669

Keunggulan AlBuplus Kapsul Albumin:1. Ijin resmi dari DepKes RI: POM TR (Lihat pada foto kemasan)2. Sertifikat Halal Untuk Cangkang Kapsul LPPOM MUI No. (Lihat pada foto kemasan)3. Kualitas produk bersaing dengan merk lain.4. Harganya jauh lebih murah dari merk lain.5. Isi per botol lebih banyak.

Produk AlBuplus berasal dari ekstrak ikan gabus (ikan kutuk dalam Bahasa Jawa). Ikan gabus adalah sejenis ikan air tawar yang memiliki kandungan albumin yang tinggi. Sehingga manfaat ikan gabus telah terbukti bagi kesehatan tubuh. Selain itu, ikan gabus memiliki kadar protein lebih tinggi dibandingkan dengan ikan lele, ikan mas dan ikan nila.

Lalu, apakah Albumin itu?
Pada ilmu kedokteran, albumin dikenal sebagai jenis protein yang jumlahnya terbanyak di dalam plasma yang mencapai kadar 60%.

Produk AlBuplus Kapsul Ikan Gabus - Kapsul AlBumin

Komposisi :Tiap kapsul mengandung ekstrak channa striata 600 mg.

Berat : 100 gram (setelah packaging)

Khasiat dan kegunaan:Membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar (dan lain-lain bisa dilihat di brosur di dalam kardus kemasan)

Cara Pemakaian:3 x 2 kapsul sehari.
Sertifikat Halal:Halal LPPOM MUI No. (Lihat pada foto kemasan) Sertifikat Halal Untuk Cangkang Kapsul
Legalitas dari Departemen Kesehatan RI:POM TR. (Lihat pada foto kemasan)
Khasiat lain dari produk AlBuplus :1. Membantu mengurangi resiko serangan jantung pada penderita penyakit jantung koroner.2. Membantu mengendalikan penyakit diabetes mellitus.Dst...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls