BCA : 6695-0618-23 | BRI 0163-01-009952-53-3 | atas nama Harsoyo

Hanya Bertawakkal Kepada Alloh Untuk Kesembuhan Terhadap Penyakit

Rabu, Agustus 08, 2012

Teh Kesehatan Gold Tea

Goldtea adalah produk herbal berupa teh hitam yang berasal dari pucuk teh Camelia Chinensis dan diproses secara alami tanpa tambahan bahan kimia, memiliki aroma yang harum, dapat dinikmati sebagai minuman segar sehari-hari.

Goldtea bermanfaat melancarkan peredaran darah, menambah kesegaran badan, dan sebagai alternatif pencegahan berbagai keluhan kesehatan.


Harga : Rp. 75.000,- (32 gr)
Harga : Rp. 150.000,- (72 gr)


Pemesanan  :
Herbal Albarokah
Jl. LA Sucipto 227 Malang
Telp. / Whatsapp  : 081803817669

Solusi Dahsyat 
Untuk 
Kembali Sehat

Dari penelitian modern di berbagai negara, Goldtea terbukti berguna untuk :
  • Menjaga dan melindungi dari berbagai penyakit dan gangguan fungsi jantung
  • Memperkecil resiko kanker usus besar, kanker payudara, kanker rahim, dll
  • Menjaga fungsi otak dan daya ingat walaupun usia sudah lanjut.
  • Membunuh bakteri merugikan di dalam tubuh seperti E-Coli, Thypoid, dan Salmonella tanpa mengganggu populasi bakteri yang berguna.
  • Mencegah panas dan kekejangan pada anak yang sering terjadi ada anak serta mengurangi intensitas epilepsi.
  • Melancarkan fungsi metabolisme dan menjaga berat badan ideal tubuh kita.
  • Meningkatkan vitalitas dan menjaga kesehatan sistem/reproduksi pria dan wanita.
Kandungan Alami Goldtea :
Katekin/Pigmen
Merupakan antioksidan yang sangat kuat. Juga mencegah penyumbatan dan pengerasan pembuluh darah sehingga bisa melindungi kesehatan dan fungsi jantung.
Polifenol
Memiliki kekuatan untuk mencegah berbagai macam penyakit degeneratif. 100 kali lebih kuat dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E. Polifenol daat menormalkan berbagai fungsi sistem kelenjar dalam tubuh.
Tanin Teaflavin dan Tanin Tearubigin
Mampu mengikat unsur-unsur logam berbahaya dan mengeluarkannya dari dalam tubuh serta membantu fungsi pencernaan dan menetralisir lemak dalam makanan.
Flavonoid
Berfungsi sebagai antibiotik alami, anti peradangan, anti oksidan dan mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke.
Mineral-Mineral Alami
Berfungsi menjaga kesehatan gigi dan gusi, menyehatkan metabolisme tulang, melawan osteoporosis dengan cara mengatur jumlah kalsium yang masuk ke dalam sel sehingga kerapatan sel-sel tulang tetap terjaga.
Vitamin E
Merupakan kandungan yang bersifat antioksidan dan juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit serta mencegah penuaan dini
Vitamin K
Membantu proses pembekuan darah pada keadaan pendarahan atau luka.
Goldtea sangat baik untuk diminum secara teratur untuk terapi pengobatan penyakit.  

Referensi Goldtea :
Dokter Lou Fu Qing, Zhejiang Medical University of China, menyebutkan bahwa pigmen teh hitam ternyata dapat menghambat penyumbatan pembuluh darah. Peranan ini dilakukan oleh katekin (kandungan pigmen) yang dapat menghambat pertumbuhan plak yang disebut LDL Kolesterol pada pembuluh nadi utama, penyebab stroke dan jantung.
Yayasan Kesehatan Amerika di Valhala, New York, menyimpulkan bahwa teh hitam mampu menurunkan angka pertumbuhan tumor paru-paru hingga 30 - 45%
Dr. Earl Mindell menyebutkan dalam bukunya "What You Should Know about The Super Antioxidant Miracle", teh hitam memiliki sifat antibakteri yang kuat.
Dr. Ralph Sacco dari Columbia Presbyterian Medical Center menyebutkan bahwa teh hitam mampu mempertinggi tekanan permukaan cairan pada ginjal sehingga pembentukan kristal atau batu ginjal dapat dihancurkan serta dikeluarkan dari dalam tubuh. 
Ir. Arif Hartoyo, dari IPB dan UGM dalam bukunya "Teh dan Khasiatnya bagi Kesehatan" (Sebuah Tinjauan Ilmiah) menyebutkan bahwa teh hitam telah lama diyakini memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh. Berbagai penyakit yang dapat dicegah ataupun diobati dengan minum teh antara lain penyakit jantung koroner, diabetes mellitus, karies gigi, kanker, tekanan darah tinggi, anemia, stress, dll
Prof. Dr. Ali Khomsan MS, Guru Besar Pangan dan Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB) menyatakan bahwa teh hitam mempunyai manfaat seperti menurunkan resiko kanker, mencegah jantung koroner, mencegah penuaan dan juga bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah. 


Cara Konsumsi Goldtea :
Masukkan 1 sendok teh butiran Goldtea ke dalam gelas (250 ml) lalu tuangkan air bersih/berkualitas yang baru mendidih. Goldtea diminum hangat-hangat panas, jangan tunggu sampai dingin, tanpa dicampur gula, madu, susu, dll. Satu takaran Goldtea bisa diseduh tiga kali. Untuk sariawan dan sakit gigi dibuat lebih kental, dikumur-kumur 1-2 menit lalu diminum. Jika minum obat dokter, diberi selisih 1-2 jam. Ampas Goldtea bisa digunakan sebagai masker untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan bisa dibalurkan pada kulit yang mengalami gangguan kesehatan seperti kutu air, biang keringan, jamur, iritasi karena sinar matahari, gatal-gatal, dll

Sole Distributor :
CV. Gemilang Sukses Makmurindo

#gold tea#goldtea#tehhitam#goldtea herbal albarokah#gold tea herbal albarokah#goldtea 081803817669


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls