BCA : 6695-0618-23 | BRI 0163-01-009952-53-3 | atas nama Harsoyo

Hanya Bertawakkal Kepada Alloh Untuk Kesembuhan Terhadap Penyakit

Minggu, April 22, 2012

Tenlung Putih


Tenlung Putih adalah produk alami yang mengandung vitamin C dan E alami yang berfungsi untuk meregenerasi sel – sel kulit, sehingga warna kulit akan berubah seperti asalnya
(warna kulit asli yang tidak terkena matahari ). Tenlung Pemutih kulit juga bekerja sebagai bersih darah untuk menghilangkan jerawat, flek hitam, bekas luka dan racun dari kosmetika yang mengandung bahan kimia.
Harga : Rp. 30.000,-
Isi : 30 Kapsul

Keunggulan Tenlung Putih
Satu – satunya perawatan kulit alami yang bekerja dari dalam tubuh yang paling lengkap mengandung vitamin E alami dan juga berungsi sebagai bersih darah.

Siapa saja yang membutuhkan…..?
Pria dan wanita yang ingin mempertahankan kelembutan dan kehalusan kulit, yang mendambakan kulit putih dan bersih, yang bermasalah dengan jerawat, flek hitam, eksim dan bekas luka.

Cara mengkonsumsi
Minumlah TENLUNG pemutih kulit 2 kaplet sebelum tidur malam sampai hasil yang diinginkan, lalu cukup minum 2 kaplet 1 minggu sekali untuk mempertahankan kebutuhan vitamin E agar selalu terpenuhi. Bisa juga dioles untuk masalah tertentu seperti flek yang membandel saja. caranya :
Bersihkan wajah / bagian kulit yang sakit dengan air bersih, lalu haluskan 2 kaplet pemutih kulit dengan air hangat dan oleskan merata pada wajah/kulit yang sakit lalu tunggu kurang lebih 2jam ( semakin lama hasil lebih maksimal ) lalu bilas dengan air hangat untuk melancarkan peredaran darah dan membersihkan kotoran yang tertinggal di wajah.

Reaksi setelah penggunaan 
Setelah minum TENLUNG pemutih kulit dalam 3 hari kulit akan terasa lebih kencang lalu warna kulit akan berangsur – angsur menjadi lebih putih sesuai dengan warna aslinya, pada orang yang biasa menggunakan kosmetika berbahan kimia pada hari ke 3 – 10 akan muncul jerawat dan bercak merah itu adalah tanda reaksi tenlung pemutih kulit untuk mengeluarkan racun akibat penggunaan kosmetika tersebut sehingga terhindar dari resiko kanker kulit, jerawat dan bercak merah akan hilang jika racun di kulit sudah habis jadi sebaiknya lanjutkan sampai racun di kulit habis.

Efek samping

TENLUNG pemutih kulit terbuat dari bahan alami sehingga tidak ada efek sampingnya.

Diproduksi Oleh :
Lentera Agung
Ponorogo - Jawa Timur

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls