BCA : 6695-0618-23 | BRI 0163-01-009952-53-3 | atas nama Harsoyo

Hanya Bertawakkal Kepada Alloh Untuk Kesembuhan Terhadap Penyakit

Senin, Februari 20, 2012

Herba Nafsu Makan

Herba Nafsu Makan adalah salah herbal produksi Herbal Indo Utama yang memiliki banyak manfaat terutama bagi mereka yang mengalami rendahnya nafsu makan.

Hilangnya nafsu makan sebenarnya karena dorongan unrtuk makan tidak ada atau kurang. Anda telah berusaha untuk mengatasinya, tapi belum juga berhasil.

Sangat baik untuk orang yang malas makan, atau ingin menambah nafsu makan karena ingin gemuk (menambah berat badan). Bisa juga untuk anak-anak yang susah makan. Karena anak-anak punya kecenderungan susah makan.

Peradangan usus (peptic ulcer) dan food intolerance bila menurunkan nafsu makan seperti halnya kondisi stres, depresi, atau shock, Demam dan alergi saluran selaput lendir hidung -rhinitis) juga dapat menurunkan nafsu makan karena berkurangnya daya perasa dan penciuman.

Faktor lain nafsu makan menurun, yakni konsumsi jenis obat-obatan tertentu dan perubahan hormonal akibat siklus menstruasi. Mereka yang memasuki usia tua juga bisa mengalami hal ini akibat berkurangnya aktivitas fisik dan hormon tubuh.

Di sisi lain, hilangnya nafsu makan bisa disebabkan kurangnya asupan zat gizi tertentu. Kekurangan zinc, misalnya, bisa menurunkan indra perasa dan penciuman. Demikian juga kekurangan kalium dan magensium.

Kini hadir produk alami untuk mengatasi kurangnya nafsu makan Yaitu"HERBA NAFSU MAKAN" 

Harga : Rp. 40.000,-
Isi : 60 Kapsul

Insya Alloh bermanfaat untuk :

- Meningkatkan nafsu makan
- Mengoptimalkan sistem pencernaan
- Mengobati kurang nafsu makan
- Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
- Menambah berat badan idel

Diproduksi Oleh :
HERBAL INDO UTAMA
Herbal Tepat Guna

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls